Fun Games Outbound Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Outbound Belitung
DeskripsiFun Games Outbound Belitung sangat cocok untuk mengisi acara employee engagement /  company outing dan family Gathering dengan instruktur bersertifikat
ServicesBelitung Outbound Team dan lokal Tour Guide Belitung
Freesewa perahu hopping island ( syarat ketentuan berlaku )
Diskonuntuk minimal 80 pax

Fun games outbound training Belitung merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam terutama pantai di Belitung. Para peserta Fun games outbound training yang mengikuti program ini tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.

Fun games outbound belitung yang kami kelola adalah kelompok guide belitung yang tergabung dalam team belitungguide.com yang menyediakan jasa outdoor Activity dalam hal ini pelatihan manajerial melalui aktifitas di alam terbuka (Outdoor) atau yang lebih dikenal dengan Outdoor Management Training (Outbound Training). Adapun konsep kegiatan yang kami terapkan adalah experiential learning, yang mengedepankan tiga konsep utama dalam kegiatan outbound training yaitu Team Work, Leadership dan Self Confidence.

Fun games outbound training belitungguide.com didukung oleh Trainer dan Fasilitator serta Team Teknis handal dan sudah berpengalaman di berbagai kegiatan Outdoor Activity khususnya kegiatan Outbound Training di belitung. Untuk itu kami menawarkan program wisata Belitung untuk kegiatan Outbound yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan perusahan Anda dimana kami harapkan programnya dapat berguna bagi pengembangan sumber daya manusia dan juga perusahan Anda.

Pendukung Hasil yang Diharapkan Team Work and Team Building Dengan pengalaman terstruktur yang sedemikian rupa, peserta didorong untuk mengoptimalkan pertukaran peran di dalam kelompok, menyadari arti penting sinergi dalam menyikapi keanekaragaman kelompok dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    Tujuan yang ingin dicapai dalam program outbound Belitung ini adalah :

  • Jiwa Kepemimpinan
  • Kepemimpinan adalah hal yang menentukan spirit tiap orang dalam beraktivitas. Karenanya peserta akan diajak untuk menemukan basis kepemimpinan personal maupun kolektif.

  • Komunikasi
  • Peserta diajak untuk mengembangkan seni berkomunikasi secara intra maupun interpersonal, melalui dialog, sharing kelompok dimana peserta mampu saling memberi dan menerima feedback dalam berkomunikasi yang efektif.

  • Problem Solver
  • Mengajak peserta untuk berfikir analitis dan bersikap tenang dalam menghadapi masalah, berani, cermat, dan bertanggung jawab dalam mengambil keputusan bagi individu dan kelompok.

  • Keakraban
  • Kebersamaan dan keakraban dalam persaudaraan dan persahabatan merupakan kunci utama bagi kepuasan dan kebahagiaan seseorang sehingga meningkatkan semangat belajar dan bekerja seseorang.

  • Spiritual Main
  • Ranah spiritual sangat penting untuk dibangun dalam menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif dan nyaman dalam kebersamaan. Dalam dunia kerja, bukan hanya urusan dengan sesama anggota team, tentunya lebih kepada pengabdian kita kepada Sang Maha Pencipta.

  • Content Title : Fun Games Outbound Belitung
    Request detil informasi Fun Games Outbound Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line