Hotel Bunga Pantai - Hotel Murah di Belitung



$00.00 $00.00

Detil
KodeTJQ - Hotel Murah Di Belitung
DeskripsiInformasi seputar hotel tarif murah di Belitung yaitu Hotel Bunga Pantai yang berada di Kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung

Bila anda membutuhkan hotel murah di Belitung di pinggir pantai dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas yang nyaman, mungkin ada baiknya anda mencoba hotel bunga pantai di belitung ini. Hotel Bunga Pantai Belitung masuk dalam kelas penginapan hotel melati ( non bintang AC ) dengan fasilitas free wifi, AC, water heater ( air panas ), sarapan, TV digital ini tergolong salah satu hotel murah di belitung Dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan total kamar 10 kamar dengan harga Rp. 300.000 ( include sarapan ).

Kamar hotel ini cukup besar sehingga bisa untuk 3 - 4 orang. Hotel Bunga Pantai Belitung ini berada satu jalan dengan hotel - hotel bintang di belitung lainnya seperti hotel grand hatika, hotel aston, hotel bahamas, hotel grand orion dan hotel grand pondok impian. Untuk menuju ke hotel bunga pantai ini ini anda bisa menyewa taksi bandara sekitar Rp. 200.000 /5 orang dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari bandara.

Selain memiliki fasilitas di atas, untuk anda yang terdiri dari group, Hotel Bunga Pantai Belitung ini juga menyediakan pemesanan nasi kotak dan fasilitas BBQ yang terletak di lorong hotel dengan aneka masakan sesuai pesanan anda. Bila anda ingin trip ke belitung ada baiknya anda mencoba salah satu hotel murah di belitung ini. 

Karena ketika anda berwisata, nantinya dari pagi setelah sarapan sampai malam waktu anda akan anda habiskan untuk berwisata di belitung dan malam hari anda baru kembali ke hotel untuk istirahat. Untuk anda yang berminat pada paket tour Belitung kami dengan hotel bunga pantai ini silahkan anda menghubungi kami untuk mendapatkan penawarannya.

  • Content Title : Hotel Bunga Pantai - Hotel Murah di Belitung
    Request detil informasi Hotel Bunga Pantai - Hotel Murah di Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line