Itinerary Cara Hemat Dan Murah Wisata Ke Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Itinerary Paket Wisata Belitung Murah dan Hemat
DeskripsiTip tentang cara hemat dan murah wisata ke Belitung dengan tanpa mengurangi itinerary dan kenyamanan anda liburan ke Belitung

Tips cara lebih hemat dan murah wisata belitung ini adalah salah satu cara untuk meminoimalisasi biasa namun anda tetap bisa puas menikmati wisata pulau Belitung namun dengan palayanan yang baik tentunya. Tip paket tour belitung ini kami kumpulkan dari banyak pengalaman kami memandu wisatawan yang melakukan tour ke belitung.

Dengan cara memangkas waktu kunjungan dan membuat waktu kunjungan jadi lebih padat tanpa ada objek wisata yang terlewatkan seperti ini akan membuat biaya pengeluaran anda menjadi minim.

Tips cara lebih hemat dan murah wisata belitung :

  • 1. Bila anda memiliki waktu kunjungan yang singkat, pilihlah paket tour belitung 2d1n ( 2 hari 1 malam ) dengan pesawat kedatngan paling pagi dan kepulangan paling sore.
  • H 1 : bandara - mie belitung - tanjung kelayang - hopping island tour (pulau lengkuas, pulau burung, pulau kepayang, pulau batu berlayar, pulau pasir ), sunset tanjung kelayang.

    H 2 : kopi khas belitung - jalan - jalan ke pasar tradisional - belanja oleh - oleh -rumah adat belitung - musium belitung - danau kaolin - pantai tanjung tinggi - bandara.

  • 2. Untuk paket tour belitung 3d2n ( 3 hari 2 malam )
  • contoh rundown :

    H 1 : tiba di bandara dan menggunakan jasa kami untuk mengantarkan anda ke hotel ( Rp. 150.000 /group untuk mobil avanza) atau bisa juga anda menggunakan taksi bandara ( Rp. 150.000 /group untuk mobil avanza) dan langsung check in hotel ( pilihlah hotel yang di sekitarnya terdapat lokal resto agar anda tidak repot untuk mencarai makan malam.

    H 2 ( ikut program tour ) : hotel - tanjung kelayang - hopping island tour (pulau lengkuas, pulau burung, pulau kepayang, pulau batu berlayar, pulau pasir ), sunset tanjung kelayang.

    H 3 : kopi khas belitung - jalan - jalan ke pasar tradisional - belanja oleh - oleh -rumah adat belitung - musium belitung - danau kaolin - pantai tanjung tinggi - bandara.

  • 3. Untuk paket tour belitung 4d3n ( 4 hari 3 malam )
  • H 1 : tiba di bandara dan menggunakan jasa kami untuk mengantarkan anda ke hotel ( Rp. 150.000 /group untuk mobil avanza) atau bisa juga anda menggunakan taksi bandara ( Rp. 150.000 /group untuk mobil avanza) dan langsung check in hotel ( pilihlah hotel yang di sekitarnya terdapat lokal resto agar anda tidak repot untuk mencarai makan malam .

    H 2 ( ikut program tour ) : hotel - trip Pulau Leebong Belitung atau tanjung kelayang - hopping island tour (pulau lengkuas, pulau burung, pulau kepayang, pulau batu berlayar, pulau pasir ), sunset tanjung kelayang.

    H 3 :Hotel - belitung timur - vihara dewi kwan IM - pantai burung mandai - pantai lalang - SD laskar pelangi - musium kata - rumah ahok - bendungan pice - kembali ke tanjung pandan ( hotel ).

    H 4 :kopi khas belitung - jalan - jalan ke pasar tradisional - belanja oleh - oleh -rumah adat belitung - musium belitung - danau kaolin - pantai tanjung tinggi - bandara.

    Tips Cara Hemat Murah Wisata Belitung ini kami rangkum dari berbagai pengalaman pengunjung yang kami pandu, semoga bermanfaat juga bagi anda yang menginginkan paket yng murah namun dengan pelayanan yang baik sehingga anda bisa mendapatkan kepuasan tanpa harus banyak pengeluaran.

    untuk lebih detil mengenai paket ini silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawarannya

  • Content Title : Itinerary Cara Hemat Dan Murah Wisata Ke Belitung
    Request detil informasi Itinerary Cara Hemat Dan Murah Wisata Ke Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line