Grand Pelangi Hotels Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
Kode-
DeskripsiHotel Grand Pelangi Telah Di Ganti Menjadi Fair Field Merriot Belitung
Services-
Free-
Diskon-

Hotels Grand Pelangi yang beralamat di Jalan Patimura Desa air Saga Tanjung Pendam Belitung Propinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah salah satu Hotel bintang 3 yang mungkin bisa menjadi pilihan anda menginap di Belitung. Seperti halnya hotels - hotel lainnya yang berada di jalan patimura seperti hotel BW suite Belitung, Hotel Grand Hatika, hotel bahamas, hotel grand pi ( pondok impian ) grand pelangi hotel belitung ini menghadap ke laut pantai tanjung pendam.

Dari sisi belakang hotel ini anda bisa menikmati sunset dari pinggir hotel. Walau masih berada dalam kawasan kota, lokasi hotel grand pelangi ini juga berada tidak jauh dari pusat kota dan dapat di tempuh lebih kurang 10 menit perjalanan. Dan untuk ke objek wisata Belitung seperti pantai tanjung tinggi dan pantai tanjung kelayang cukup di tempuh dengan waktu 30 menit perjalanan.

Selain menawarkan suasana yang nyaman, hotel ini juga di lengkapi dengan free wifi dan kolam renang yang berada di belakang hotel. Jumlah kamar grand pelangi hotel ini juga cukup banyak yaitu 4i kamar yang terdiri dari 1 kamar president suite, 6 kamat suite, 4 kamar deluxe dan 30 kamar superior. Hotel ini memiliki konsep suasana hotel yang cukup rekomended selain juga karena harga kamar hotel grand pelangi belitung murah yaitu Rp. 655.000 /malam untuk type kamar superior.

  • Content Title : Grand Pelangi Hotels Belitung
    Request detil informasi Grand Pelangi Hotels Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line