Peristiwa Gerhana Matahari Total Di Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Wisata Gerhana Matahari Di Belitung
DeskripsiPeristiwa gerhana matahari total menjadi daya tarik wisata Belitung dan menambah kunjungan wisatawan ke Pulau Belitung

Gerhana matahari total di Pulau Belitung yang di perkirakan akan jatuh pada tangga; 09 maret 2016 yang melintasi Pulau Belitung di harapkan menjadi sebuah moment untuk memperkenalkan keindahan wisata Belitung. Gerhana matahari total ini menjadi daya tarik wisatawan baik dari akademisi, fotografer, saint dan teknologi maupun wisatawan yang sengaja memilih paket tour ke pulau Belitung untuk menyaksikan fenomena gerhana matahari total ini.

Untuk menujang mement ini, pihak pemerintah daerah baik Kabupaten Belitung timur maupun Kabupaten Belitung telah mempersiapkan sederet acara untuk menambah data tarik bagi wisatawan. Acara untuk memeriahkan wisata Gerhana matahari total di Belitung di pusatkan di beberapa titik seperti di Pantai Tanjung Pendam berupa pagelaran seni dan budaya Belitung. Pantai tanjung Pendam merupakan pantai yang ada di pusat kota tanjung pandan, dan di pantai ini masyarakat Belitung menghabiskan waktu di sore hari untuk menimmati sunset atau di malam hari untuk sekedar minum kopi maupun kuliner.

Selain itu wisata Gerhana matahari total di Belitung juga di pusatkan di pantai tanjung kelayang yang sering di gunakan sebagai pusat acara sail Belitung. Di pantai tanjung kelayang ini akan di sediakan 100 pendopo untuk kegiatan memantau Gerhana matahari total 2016. Selain itu Pemerintah Kabupaten Belitung juga telah mempersiapkan sederet acara di Pantai tanjung kelayang ini seperti pertandingan tradisional, lomba memancing, lomba kuliner serta tak kalah menarik lagi akan di adakan acara terjun payung oleh TNI-AU di sepanjang Pantai Tanjung kelayang ini.

  • Content Title : Peristiwa Gerhana Matahari Total Di Belitung
    Request detil informasi Peristiwa Gerhana Matahari Total Di Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line