Galeri KUMKM Belitung Timur



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Galeri KUMKM Belitung Timur
DeskripsiInformasui seputar salah satu objek wisata di Belitung Timur yaitu Galeri KUMKM yang menjual olahan hasil laut dan cinderamata serta oleh - olhe khas Belitung Timur

Galeri KUMKM Belitung Timur berada di kota manggar Kabupaten Belitung Timur dapat di tempuh dengan waktu sekitar 60 - 90 menit dari Bandar Udara H. A. S. Hanandjoeddin Tanjung Pandan. Keberadaan Galeri KUMKM ini sangat mendukung wisata Belitung Timur karena dapat di jadikan distinasi wisata kuliner dan oleh - oleh. Galeri KUMKM Belitung Timur di dirikan pada bulan februari 2013 ini selain memiliki fungsi sebagai wadah promosi usaha kecil dan menengah juga sebagai tempat pembinaan bagi usaha - usaha kecil menengah yang ada di kabupaten Belitung Timur.

Dengan adanya Galeri KUMKM ini di harapkan semua produk usaha kecil dan menengah memiliki standar kualitas yang memiliki nilai jual yang tinggi sehingga mempu memberikan kontribusi lebih bagi paket wisata kabupaten belitung timur . Perlu di ketahui Bahwa Kabupaten Belitung Timur adalah pemasok batu satam bagi Propinsi Bangka Belitung, tentunya Kabupaten Belitung Timur tidak ingin ketinggalan untuk meningkatkan potensi wisata yang Ada. Oleh karena itu keberadaan Galeri KUMKM Belitung Timur ini di harapkan bisa menjadi salah satu tujuan wisata Belitung Timur .

Selain sebagai pemasok batu satam, Kabupaten Belitung timur juga memiliki oleh - oleh khas yang di jual di Galeri KUMKM ini seperti keripik sukun, kerupuk ikan, terasi, ikan asin dan lain - lain. Bagi and yang juga hunting wisata kuliner khas Belitung , di sekitar Galeri KUMKM Belitung Timur ini juga terdapat beberapa warung kopi di mana rasa kopi manggar sudah sangat terkenal sehingga kuliner belitung yang satu ini jangan anda lewatkan di kota 1000 warung kopi ini.

  • Content Title : Galeri KUMKM Belitung Timur
    Request detil informasi Galeri KUMKM Belitung Timur dengan menghubungi kami via whatsapp atau line