Paket Murah Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Paket Tour Murah Pulau Belitung
DeskripsiPaket tour Belitung murah yang kami tawarkan yaitu paket wisata hopping island one day trip dan paket liburan mancing Belitung

Bila tujuan anda adalah laskar pelangi atau pulau lengkuas, berarti tujuan tour anda adalah pulau belitung. Dalam Itinerary Paket Trip Belitung terkenal akan hoping islands nya yaitu wisata bahari mengunjungi pulau kepayang / pulau kepayang, pulau pasir, pulau lengkuas, pulau batu berlayar dan pulau burung. selain itu juga di pulau belitung juga terdapat objek wisata lainya di belitung timur seperti vihara dewi kwan im, bendungan pice dan replika sd laskar pelangi.

Paket Tour Belitung :

  • 1. Paket Belitung Tour laskar pelangi
  • Paket Wisata Belitung laskar pelangi adalah Itinerary paket wisata belitung yang tidak terikat pada waktu, artinya waktu tour tergantung dari anda tanpa mengurangi item tour. Jadi dengan paket ini anda akan merasa lebih bersantai untuk menikmati perjalanan anda. Dalam paket tour ini, kami ingin mengajak anda untuk menyatu dengan kehidupan masyarakat belitung dengan selogan kota 1000 warung kopinya.

    Kelebihan paket ini adalah Selama anda mengikuti program tour kami, dalam program tour ini sejak anda tiba di Belitung hingga anda kembali nantinya, anda tidak akan di kenakan tambahan biaya apapun selain pengeluaran pribadi anda ( oleh2 dll ).

  • 2. Paket Mancing Keluarga
  • Belitung terkenal dengan kekayaan biota lautnya, selain terumbu karang juga ikannya masih berlimpah ruah. Paket Tour Belitung ini sangat cocok untuk anda yang hobby mancing atau ingin tour sambil mancing. Demi kepuasan anda, dalam Itinerary Paket Tour Pulau Belitung ini anda hanya akan di kenai tambahan biaya sewa perahu saja. Dengan demikian anda akan mendapatkan sensasi berwisata dengan penuh kepuasan.

  • Content Title : Paket Murah Belitung
    Request detil informasi Paket Murah Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line