Itinerary Paket Tour Belitung Murah 2 hari 1 malam ( 2D1N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Itinerary Paket Tour Belitung 2D1N
DeskripsiItinerary Paket Belitung 2 hari 1 malam ( 2D1N ) ini kami kemas untuk menemani liburan Belitung anda yang memiliki waktu liburan yang singkat

Paket wisata tour Belitung 2D1N ( 2 hari 1 malam ) ini sangat cocok untuk anda yang hanya memiliki waktu liburan yang singkat. Namun walau dengan paket wisata Belitung ini singkat cukup melepaskan kepenatan anda dari rutinitas anda sehari - hari. Karena dengan itinerary paket 2d1n saja cukup puas wisata di pulau belitung. Anda masih bisa menikmati objek - objek wisata pantai belitung yang sangat cantik seperti pantai tanjung tinggi, Tanjung kelayang, pulau lengkuas, pulau pasir, pulau kepayang, pulau burung, pulau batu belayar dll.

  • Hari 1 : Tanjung Kelayang ( Hopping Island )
  • Setibanya anda di bandara hanandjudin, Tanjung Pandan Belitung, anda kami ajak menikmati wellcome meal yaitu mie belitung. Kemudian kita menuju pantai tanjung kelayang untuk tour island hopping Belitung mengunjungi pulau pulau cantik diantaranya :

    1. Pulau Kepayang

    Pulau Kepayang ini terbagi menjadi 2 yaitu pulau Kepayang kecil dan pulau Kepayang besar. Di sekitar pantai pulau Kepayang ini terdapat batu batu granit besar yang seolah menyerupai batu yang mengerapung. yang pasti anda akan lebih terpesona melihat jernihnya air laut dan susunan batu granit yang bertumpuk sangat unik.

    2. Pulau Lengkuas ( Makan siang di pulau lengkuas kami sajikan dalam bentuk prasmanan / tidak lunch box ) Pulau lengkuas adalah pulau terluar diantara pulau pulau kecil lainnya, di pulau ini terdapat mercusuar dan anda bisa naik ke atas mercusuar ini untuk melihat keindahan seluruh pulau ini. Di pulau lengkuas ini nantinya anda akan kami ajak snorkling untuk menikmati keindahan terumbu karang. Kemudian menjelang siang tour Belitung kali ini anda akan kami ajak menikmati santap siang prasmanan dan kelapa muda di pinggir pantai .

    3. Pulau Kepala Burung / Batu Garuda

    Ketika menuju pulau burung ini anda akan di suguhkan keindahan batu granit besar yang bertumpuk menyerupai kepala burung. Dan yang pasti di sini anda akan masih di manja juga oleh jernihnya air laut dan hamparan pasir putih.

    4. Pulau Pasir

    Pulau pasir adalah pulau mini yang terbentuk dari gundukan pasir ditengah laut , namun pulau ini hanya dapat dikunjungi bila air laut surut, karena bila air laut pasang maka pulau ini tertutup air laut. Bila beruntung berkunjung ke pulau ini, anda dapat menemukan banyak bintang laut yang cantik di sini.

    5. Pulau Batu Berlayar

    Pulau batu berlayar ini adalah pulau mini seperti pulau pasir, pulau ini juga hanya dapat dikunjungi bila air laut surut, karena bila air laut pasang maka daratan / pasir dipulau ini tertutup laut. Di sebut Batu berlayar karena batu batu di pulau ini posisinya berdiri seperti layar perahu.

    Setelah anda puas menikmati pulau pulau cantik, kemudian dalam setelah tour hopping island Belitung ini kita akan kembali ke tanjung kelayang untuk istirahat sejenak. Setelah itu anda kami antar kembali ke hotel di belitung untuk istirahat. Pukul 19.00 anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto dan belanja oleh - oleh. Setelah itu kami antar kembali ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

  • Hari 2 : 1 hari city tour Tanjung Pandan Belitung

    Sarapan pagi hotel di belitung dan proses check out, kemudian anda akan kami ajak menikmati kopi khas Belitung, setelah itu belanja oleh oleh khas belitung dan mengunjungi rumah adat Belitung. Tujuan wisata lainnya adalah musium belitung, di musium ini anda dapat melihat jenis jenis batu tambang, pasir timah, miniatur kapal keruk timah, miniatur tambang timah dan lain - lain. Di musium ini juga terdapat taman satwa mini dengan beberapa satwa di dalamnya. Setelah itu anda akan kami ajak mengunjungi danau kaolin ( bekas tambang kaolin ) di mana bila cuaca cerah anda akan menyaksikan air danau yang berwara biru yang sangat unik. Setelah puas tour wisata Belitung di danau kaolin ini kemudian anda akan kami antar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta dan Itinerary Paket Tour Belitung 2 hari 1 malam ( 2D1N ) ini selesai.

  • Content Title : Itinerary Paket Tour Belitung Murah 2 hari 1 malam ( 2D1N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Tour Belitung Murah 2 hari 1 malam ( 2D1N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line