Itinerary Paket Wisata Belitung 3 hari 2 malam ( 3D2N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Itinerary Paket Tour Belitung3D2N
DeskripsiItinerary paket wisata Belitung 3 hari 2 malam ( 3D2N ) ini adalah paket wisata yang paling murah dan hemat dari segi biaya dan waktu

Itinerary Paket Tour Belitung 3D2N ( 3 hari 2 malam )

  • Hari 1 Pantai Tanjung Tinggi / Belitung Timur :
  • Optional 1 - Pantai Tanjung Tinggi

    Setibanya anda di bandara hanandjudin, Tanjung Pandan Belitung. Kemudian anda kami ajak menikmati wellcome meal yaitu mie belitung. Kemudian Tour hari ini kita mulai dengan mengunjungi pantai tanjung tinggi yang dulu pernah di pakai untuk lokasi shooting film laskar pelangi, di pantai tanjung tinggi anda bisa menikmati pemandangan dengan hamparan batu batu granit, hamparan pasir putih dan jernihnya air laut.

    Di sini anda bisa berenang menikmati indahnya pantai tanjung tinggi. Menjelang siang anda akan kami ajak menikmati santap siang di local resto di pantai tanjung tinggi ini. Setelah puas di pantai tanjung tinggi kemudian anda kami ajak mengunjungi pantai tanjung kelayang yang merupakan icon wisata Belitung, Pantai tanjung kelayang ini merupakan gerbang pada waktu sail WAKATOBI - BELITUNG. Di Pantai tanjung kelayang ini anda masih akan di suguhkan dengan kaindahan hamparan pasir putih dan batu batu granit yang terususun unik. Di pantai tanjung kelayang ini anda akan melihat dari jauh batu Garuda yaitu sekumpulan batu granit yang seolah terapung yang menyerupai kepala burung garuda.

    Setelah puas menikmati keindahan pantai tanjung kelayang kemudian anda kami ajak mengunjungi pantai bukit berahu. Pantai bukit berahu ini terdapat di puncak bukit dengan view laut Belitung yang biru, Di sini anda akan ajak menikmati pisang goreng khas bukit berahu sembari menikmati sunset. Setelah puas tour Belitung hari ini anda akan kami antar kembali ke hotel untuk istirahat. Pukul 19.00 anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto. Setelah itu kami antar kembali ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

  • Optional 2 - Belitung Timur
  • Setibanya anda di bandara hanandjudin, Tanjung Pandan Belitung. anda akan kami ajak langsung menuju ka belitung timur dengan lama perjalanan sekitar 90 menit. Di kota kelapa kampit kita singgah sejenak untuk menikmati wellcome meal yaitu mie Belitung, kemudian perjalanan kita lanjutkan dan Tujuan wisata pertama kita hari ini adalah vihara dewi kwan im di daerah burung mandi, sebuah vihara yang terletak di atas bukit kecil sehingga terkesan megah sangat unik. Setelah puas berfoto di vihara kemudian anda kami ajak sebentar mengunjungi pantai burung mandi dan pantai lalang.

    Menjelang siang anda kami ajak menikmati santap siang di local resto. Kemudian trip Belitung kita akan lanjutkan perjalanan mengunjungi replika SD Muhamaddiyah laskar pelangi, setelah puas berfoto di sini kemudian kita mengunjungi Bendungan Pice yang merupakan bendungan peninggalan kolonial Belanda sambil menikmati Kopi khas Manggar. Menjelang sore kita kembali ke tanjung pandan untuk kembali ke hotel dan beristirahat. Pukul 19.00 anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto. Setelah itu kami antar kembali ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

  • Hari 2 ( Hopping Island tour ):
  • Tanjung Kelayang

    Setelah menikmati sarapan pagi di hotel, anda kami jemput untuk menuju pantai tanjung kelayang untuk berwisata bahari tour island hopping Belitung mengunjungi pulau pulau cantik diantaranya :

    1. Pulau babi / pulau kepayang

    Pulau babi ini terbagi menjadi 2 yaitu pulau babi kecil dan pulau babi besar. Di sekitar pantai pulau babi ini terdapat batu batu granit besar yang seolah menyerupai batu yang mengerapung. yang pasti anda akan lebih terpesona melihat jernihnya air laut dan susunan batu granit yang bertumpuk sangat unik.

    2. Pulau Lengkuas

    ( Makan siang di pulau lengkuas kami sajikan dalam bentuk prasmanan / tidak lunch box )

    Pulau lengkuas adalah pulau terluar diantara pulau pulau kecil lainnya, di pulau ini terdapat mercusuar dan anda bisa naik ke atas mercusuar ini untuk melihat keindahan seluruh pulau ini. Di pulau lengkuas ini nantinya anda akan kami ajak snorkling untuk menikmati keindahan terumbu karang. Kemudian menjelang siang setelah puas wisata Belitung anda akan kami ajak menikmati santap siang prasmanan dan kelapa muda di pinggir pantai .

    3. Pulau Burung

    Ketika menuju pulau burung ini anda akan di suguhkan keindahan batu granit besar yang bertumpuk menyerupai kepala burung. Dan yang pasti di sini anda akan masih di manja juga oleh jernihnya air laut dan hamparan pasir putih.

    4. Pulau Pasir

    Pulau pasir adalah pulau mini yang terbentuk dari gundukan pasir ditengah laut , namun pulau ini hanya dapat dikunjungi bila air laut surut, karena bila air laut pasang maka pulau ini tertutup air laut. Bila beruntung berkunjung ke pulau ini, anda dapat menemukan banyak bintang laut yang cantik di sini.

    5. Pulau Batu Berlayar

    Pulau batu berlayar ini adalah pulau mini seperti pulau pasir, pulau ini juga hanya dapat dikunjungi bila air laut surut, karena bila air laut pasang maka daratan / pasir dipulau ini tertutup laut. Di sebut Batu berlayar karena batu batu di pulau ini posisinya berdiri seperti layar perahu.Setelah anda puas tour Belitung hari ini, kemudian kita akan kembali ke tanjung kelayang untuk istirahat sejenak. Setelah itu anda kami antar kembali ke hotel untuk istirahat. Pukul 19.00 anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto dan belanja oleh - oleh. Setelah itu kami antar kembali ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

  • Hari 3 city tour tanjung pandan:
  • sarapan pagi dan proses check out, kemudian anda akan kami ajak menikmati kopi khas Belitung, setelah itu belanja oleh oleh khas belitung dan mengunjungi rumah adat Belitung. Tujuan wisata lainnya adalah musium belitung, di musium ini anda dapat melihat jenis jenis batu tambang, pasir timah, miniatur kapal keruk timah, miniatur tambang timah dan lain - lain. Di musium ini juga terdapat taman satwa mini dengan beberapa satwa di dalamnya. Setelah itu anda akan kami ajak mengunjungi danau kaolin ( bekas tambang kaolin ) di mana bila cuaca cerah anda akan menyaksikan air danau yang berwara biru yang sangat unik.Setelah puas di danau kaolin ini kemudian anda akan kami antar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta dan Itinerary Paket Tour Belitung 3 hari 2 malam ( 3D2N ) berakhir.

  • Content Title : Itinerary Paket Wisata Belitung 3 hari 2 malam ( 3D2N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Wisata Belitung 3 hari 2 malam ( 3D2N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line