Itinerary Paket Bangka Tour 4 hari 3 malam ( 4D3N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Paket Tour Bangka Belitung 4 Hari 3 Malam
DeskripsiItinerary paket tour Bangka 4D3N ( 4 hari 3 malam ) ini adalah yang paling ideal untuk anda yang ingin menikmati wisata Bangka city tour, wisata kuliner, pantai dan sejarah

Paket wisata Bangka 4D3N  ( 4 hari 3 malam ) ini adalah paket yang cukup komplit berkeliling pulau bangka. paket tour Bangka ini sangat cocok untuk menikmati keindahan objek - objek wisata di pulau bangka baik bangka induk, belinyu maupun bangka barat. Objek wisata Bangka Belitung yang bisa di kunjungi d antaranya wisma ranggam, pantai tanjung kalian, bangka botanical garden, goa maria, pantai parai, pantai tanjung pesona, bukit fathin san, vihara dewi kwan im dll.

Itinerary Paket Tour Pulau Bangka 4 hari 3 malam ( 4D3N )

  • Hari 01 : Pangkal Pinang City Tour
  • Rombongan tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka. Dijemput oleh perwakilan kami dan diantar menuju pantai Pasir Padi untuk menikmati santap siang di local restaurant yang berada di Pinggir Pantai. Selepas makan siang, wisata Bangka kali ini menuju Museum Timah dimana didalamnya terdapat miniatur penambangan timah di darat dan di laut. kemudian menuju Sungailiat dan singgah di Pantai Tanjung Pesona bangka untuk menikmati suasana pantai di sore hari. kemudian paket tour dilanjutkan menuju hotel untuk proses check in dan Istirahat. Rombongan akan dijemput kembali dari hotel untuk menikmati santap malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 02 : ( Sungailiat - Belinyu )
  • Makan pagi di hotel, tour hari ini langsung menuju kotaBelinyu ( sekitar 1,5 jam dari bandara ) dengan mengunjungi Kampung Gedong (sebuah desa wisata industri rumah tangganya pembuat kerupuk bangka) . Makan siang di local resto yang berada di Belinyu. Acara tour bangka selanjutnya akan menuju Goa Maria Pelindung Segala Bangsa. ( Di kota Belinyu ini, untuk anda yang hobby kuliner anda bisa kami antar untuk berwisata kuliner dengan mencicipi otak – otak khas Belinyu dan es kacang merah ). setelah paket wisata di Belinyu ini Diantar kembali ke Sungailiat dan mengunjungi pantai matras dan pantai Parai hingga sore hari. Diantar kembali ke hotel dan istirahat. Dijemput dari hotel untuk diantar langsung menuju local restaurant dan menikmati menu makan malam, kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 03 : Kota Muntok ( Kab. Bangka Barat )
  • Makan pagi di hotel di pulau belitung. Bangka tour menuju Mentok dimana jarak tempuh + 3 jam perjalanan dengan singgah di Wisma Ranggam dimana Bung Karno dan Bung Hatta sempat diasingkan dan mendiami bangunan tersebut. Makan siang di local resto. Selepas santap siang, rombongan akan diantar menuju Pantai Tanjung Kalian untuk melihat mercusuar bekas peninggalan Belanda setinggi 65 Meter dan masih berfungsi dengan baik untuk memandu kapal yang keluar masuk Selat Bangka.

    Paket tour Bangka dilanjutkan menuju Batu Balai dimana terdapat batu seukuran rumah dimana bagian paling atasnya menyerupai buritan kapal. kemudian menuju Kelenteng Kung Fuk Min yang merupakan salah satu kelenteng tertua di Pulau Bangka dan disampingnya terdapat Mesjid Jamik dimana arsitektur Mesjid tersebut dirancang oleh arsitek cina dan terakhir mengunjungi musium wisma kawilasi yang menrupakan bekas rumah kepala wilayah operasi timah. Selepas melakukan tour di Mentok kembali ke hotel dan istirahat. Makan malam di local resto dan diantar kembali ke hotel untuk istirahat .

  • Hari 04 : Hotel – Transfer out
  • Makan pagi di hotel, acara bebas. Setelah proses check out, rombongan akan diantar mengunjungi pantai tanjung pesona dan Vihara Dewi Kwan Yin . Di lanjut menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh – oleh khas Bangka dan kemudian diantar menuju bandara untuk kembali ke jakarta dan Itinerary Paket Tour Bangka 4 hari 3 malam ( 4D3N ) berakhir.

  • Content Title : Itinerary Paket Bangka Tour 4 hari 3 malam ( 4D3N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Bangka Tour 4 hari 3 malam ( 4D3N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line