Objek Wisata Pantai Rambak Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Pantai Rambak Bangka
DeskripsiInformasi seputar objek wisata Pantai Rambak Bangka Sungailiat Kabupaten Bangka yang sangat terkenal di kalangan fotografer Bangka Belitung

Objek Wisata Pantai Rambak - terletak di Sungailiat Kabupaten Bangka propinsi Bangka Belitung. Pantai rambak bangka ini adalah pantai termuda di sungailiat bangka , mengapa di sebut pantai termuda / . Sebenarnya objek wisata pantai rambak bangka ini ini telah ada sejak dulu kala , pantai ini sudah lama akrab bagi masyarakat sungailiat yang memiiliki hoby mancing dan bagi fotografer Bangka Belitung karena di Pantai ini anda bisa menikmati sunrise dan sunset. Bila anda sedang wisata di Bangka, jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai ini.

Namun karena akses jalan menuju pantai ini sangat susah, maka tidak banyak masyarakat bangka yang berminat & tahu keberadaan pantai ini . Sekarang, sejak di buka akses jalan ke pantai ini , setiap hari sangat banyak masyarakat lokal maupun luar bangka yang berkunjung ke pantai Rambak ini. Pantai ini sangat istimewa , karena hanya dari pantai rambak inilah kita hanya bisa sekaligus melihat surise & sunset di sungailiat . Karena pantai lainnya di sungailiat bangka kita hanya bisa melihat sunrise saja.

Keistimewaan lainnya dari wisata pantai rambak Bangka Belitung ini adalah pasir putihnya yang menghampar luas serta batu - batu pantainya yang tersusun unik. Tapi pantai bangka ini memiliki kekurangan, yaitu kurangnya pepohonan yang rindang. Jadi bila hari panas sangatlah susah bagi pengunjung untuk berteduh dari teriknya matahari. Melihat begitu cantiknya pantai ini, saya yakin suatau saat pantai ini menjadi tujuan tour wisata terfavorite di kabupaten Bangka.

  • Content Title : Objek Wisata Pantai Rambak Bangka
    Request detil informasi Objek Wisata Pantai Rambak Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line