Hotel Pantai Parai Tenggiri Beach Bangka Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK / TJQ - Parai Tenggiri Bangka Belitung
DeskripsiInformasi Seputar Hotel dan Pantai Parai Tenggiri di Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung

Hotel Pantai Parai Tenggiri bangka terletak di daerah kampung Matras, Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia. Hotel Pantai Parai Tenggiri bangka merupakan pantai yang terletak di Sungailiat, sekitar 40 km dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

Siapa yang tidak kenal hotel Parai ? hotel Parai adalah icon pulau Bangka . Hampir semua traveller mengenal bangka dengan parai . Pantai Parai merupakan tujuan wajib tour wisata anda di pulau Bangka . Dulu, masyarakat bangka mengenal parai dengan sebutan pantai Hakok, setelah di kelola oleh pihak Hotel parai ini menjadi pantai Parai Tenggiri & menjadi salah satu aset pariwisata Bangka Belitung.

Hotel Pantai parai bangka ini memiliki luas pantai sekitar 1 - 2 km . Seperti pantai - pantai di pulau bangka belitung lainnya, Pantai parai bangka juga sangat eksotik dengan pasir pantai yang halus & putih serta batu - batu granitnya yang tersusun rapi di setiap pojokan sisi pantainya. Pantai parai bangka ini sangat unik , karena memiliki pulau kecil yang di bernama rock island.

Parai Beach Resort & Spa, memiliki 60 kamar dengan 4 tipe yang berbeda. Standar Room, Deluxe Room, Deluxe Beach Front, dan Suite Room. Kenyamanan yang diberikan juga didukung oleh kelengkapan fasilitas lainnya. Untuk setiap kamarnya juga telah tersedia lengkap dengan Air Conditioning, televisi, dan mini bar.

Tempat ini tak hanya memberikan layanan kamar 24 jam, tapi juga menyuguhkan pemandangan indah. Hotel Parai Tenggiri Bangka dengan angin pantainya yang segar, air lautnya yang biru jernih, dan pasir pantainya yang putih bersih. Parai Beach Resort & Spa, terletak di wilayah strategis, Kawasan Wisata Pantai Parai Tenggiri, Kabupaten Sungailiat, Bangka Belitung. Sebuah lokasi yang dapat memenuhi kebutuhan privacy Anda dan akan membuat saat-saat liburan menjadi tak terlupakan.

Untuk kategori fasilitas, pantai parai bangka ini cukup komplit fasilitasnya. Diantaranya :

  • 1. Parai Tirta Wisata yaitu pusat permainan olah raga air terlengkap di Propinsi Bangka Belitung, di mana pengunjung dapat melakukan bermacam aktivitas menarik antara lain, banana boat, glass bottom boat, parasailing, jetski, kano, snorkeling.
  • 2. Hill Adventure
  • 3. Sriwijaya SPA relaksasi di Martha Tilaar Salon & Day Spa
  • 4. Swimming Pool
  • 5. Playgroud
  • 6. Souvenir Shop yaitu pusat cinderamata khas Pulau Bangka
  • 7. Karaoke & Live Music Cafe
  • 8. Galaxy Music Cafe
  • 9. Billiard
  • Content Title : Hotel Pantai Parai Tenggiri Beach Bangka Belitung
    Request detil informasi Hotel Pantai Parai Tenggiri Beach Bangka Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line