Hotel Tanjung Pesona Bintang 4 Di Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Hotel Tanjung Pesona Bangka
DeskripsiInformasi seputar hotel bintang 4 yaitu Hotel Tanjung Pesona yang terletak di Sungailiat Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung

Hotel Pantai Tanjung Pesona bangka beralamat di Jl. Pantai Rebo, Sungailiat, Bangka, 33251, Propinsi Bangka Belitung  . Hotel Tanjung Pesona bangka atau yang lebih dikenal dengan nama Tanjung Pesona Beach Resort, adalah hotel bintang 4 yang berada tepat di tengah bibir pantai Tanjung Pesona yang juga merupakan kawasan wisata ternama di kota Bangka. 

Dari sini, pengunjung dapat menikmati keindahaan pesona alam yang tercipta dari deburan ombak yang tenang, bebatuan besar eksotik, lambaian daun kelapa, serta lembutnya pantai berpasir putih yang membuat liburan wisatawan semakin lebih berkesan.

Hotel Pantai Tanjung Pesona memiliki 62 kamar tamu yang dirancang dengan konsep arsitektur bangunan bergaya eksekutif dan minimalis. Kelengkapan fasilitas kamar yang tersedia nampaknya berbeda di setiap kategori kamar. Umumnya, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mendasar seperti kamar mandi pribadi, penyejuk udara, TV satelit, minibar, lemari es, balkon pribadi, akses internet wireless berkecepatan tinggi.

Hotel Tanjung Pesona Bangka adalah salah satu aset pariwisata kabupaten Bangka, Propinsi Bangka Belitung, Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga merupakan salah satu tujuan tour wisata yang bagus untuk anda yang ingin wisata di Bangka belitung. Pantai Tanjung Pesona Bangka beralamat di Jl. Pantai Rebo Desa Rambak , Sungailiat - Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung , posisinya terletak di antara pantai teluk tikus dan pantai teluk uber Bangka.

Hotel Tanjung Pesona Bangka ini berada sekitar 9 kilometer dari pusat kota sungailiat kabupaten bangka (sekitar 35 km dari bandara di kota Pangkalpinang ). Pantai Bangka Belitung ini memiliki karakter pantai yang landai , dan terdapat tebing - tebing bukit batu. Karena banyaknya view yang berbeda - beda sehingga anda tidak akan merasa jenuh menyusuri pantai ini.

Di Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga tersedia wahana keluarga seperti wahana permainan untuk anak - anak . Dan lagi di sisi Pantai Tanjung Pesona ini juga memiliki pepohonan yang rindang, sehingga anda akan merasa nyaman menikmati pantai dari kejauhan. Seperti pantai - pantai di sungailiat lainnya, dari Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga anda bisa menikmati sunrise yang cantik .

  • Content Title : Hotel Tanjung Pesona Bintang 4 Di Bangka
    Request detil informasi Hotel Tanjung Pesona Bintang 4 Di Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line