Itinerary Paket Mancing Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Paket Mancing Belitung
DeskripsiPaket wisata Belitung kali ini kami kemas dalam paket mancing di Belitung yang cocok untuk paket liburan keluarga ataupun employee engagement Belitung

Paket Mancing Belitung - Belitung terkenal dengan kekayaan biota lautnya, selain terumbu karang juga ikannya masih berlimpah ruah. Paket wisata Mancing Belitung ini sangat cocok untuk wisata keluarga yang hobby mancing atau ingin tour Belitung sambil mancing. Dalam paket wisata mancing di Belitung dapat di kemas dalam paket 4d3n atau 3d2n dan anda hanya akan di kenai tambahan biaya sewa perahu saja. Perlu di garis bawahi, di sini kami tidak menyiapkan pancing reel + joran , kami hanya menyiapkan pancing tradisional dan umpan.

Selain paket wisata mancing Belitung 4 hari 3 malam, kami juga menyiapkan paket mancing 1 hari. Dalam paket ini kami hanya menyediakan guide, transportasi, mobil dan perahu ( opsional makan dan umpan ). Untuk peralatan pancing dan kebutuhan mancing lainnya di luar paket mancing ini.

Itinerary Paket Mancing Belitung 4D3N ( 4 hari 3 malam )

  • Hari Pertama : Tanjung Pandan Beach Tour
  • Tiba di bandara Hanandjoedin Tanjung pandan belitung. Kemudian Sarapan mie belitung. Transfer chek in di hotel - Belitung Tour hari ini kita mulai dengan mengunjungi pantai Tanjung Tinggi, disini kita akan menikmati keindahan pantai dengan berenang di pantai tanjung tinggi, setelah makan siang dilanjutkan dengan acara bebas Lalu tour di lanjutkan mengunjungi pantai tanjung kelayang, tanjung binga sembari menanti sunset di bukit berahu . Kembali ke hotel & acara bebas.

    ( Mie Belitung, L,D, )

  • Hari Kedua : mancing
  • setelah sarapan pagi, rombongan akan kami ajak menuju dermaga Belitung , setelah itu menuju spot mancing sekitar 2- 3 jam .

    *** Spot mancing bersifat fleksibel tergantung keinginan anda bila ingin berpindah2

    *** pilihan waktu mancing dari pagi sampai meghrib atau dari sore sampai pagi

    kembali ke tanjung pandan Belitung , makan malam di local restorant kembali ke hotel & acara bebas

    (B, Lunch box , D, )

  • Hari Ketiga : Tanjung Kelayang Hopping Islands
  • Tour Belitung kali ini mengunjungi Pulau Burung, Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar , Pulau Lengkuas ( Senorkeling/ Swimming & menikmati segarnya kelapa muda ), kemudian di lanjutkan mengunjungi Pulau Kepayang, kemudian kembali ke tanjung kelayang untuk istirahat sambil menikmati coffee break. Makan malam di local restaurant kemudian kembali ke hotel & acara bebas.

    (B,L,D )

    .
  • Hari Keempat : City tour Kota Tanjung Pandan
  • Paket mancing Belitung hari ini kami akan ajak anda menikmati minum kopi belitung ( tersedia juga minuman lainnya ) kemudian belanja oleh – oleh khas belitung,, menunjungi rumah adat Belitung, museum belitung, kerajinan batu satam, danau kaolin lalu menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. ( B )

  • Content Title : Itinerary Paket Mancing Belitung
    Request detil informasi Itinerary Paket Mancing Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line