Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka
DeskripsiDalam paket wisata Bangka, trip yang wajib anda kunjungi adalah objek wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Kabupaten Bangka

Pantai Teluk Uber Bangka terletak di wilayah Sungailiat Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung, tepatnya di jalan raya tanjung pesona desa rambak . Jarak rempuh menuju Objek Wisata pantai ini dari pusat kota lebih kurang 15 menit. Sebagian masyarakat berpendapat bila pantai ini sangat kecil, namun sebenarnya pantai teluk uber ini sangat luas. menurut perkiraan sekitar 4 ha. Pantai ini terlatak di antara pantai tanjung pesona dengan pantai rambak .

Pantai teluk uber bangka ini memiliki hotel dengan total kamar 14 kamar, hiburan malam & resto di pinggir pantai. selain menawarkan keindahan pantai & batu granitnya, di Pantai teluk uber ini kita bisa menikmati sunrise & sunset . Untuk sunrise anda bisa langsung menikmati di wisata pantai di depan hotel. Namun untuk sunset anda harus berjalan lebih kurang 100 meter ke arah timur dari hotel.

Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka pantai pulau bangka ini sangat unik, sangat bagus untuk di jelajahi. karena di sisi pantainya memiliki beberapa bukit - bukit tebing batu & terdapat batu - batu besar di sisinya. selain juga memiliki pasir pantai yang sangat lembut.

  • Content Title : Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka
    Request detil informasi Objek Wisata Pantai Teluk Uber Sungailiat Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line