Melihat Keseruan Event Akbar Belitung Beach Festival



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - BBF ( Belitung Beach Festival )
DeskripsiInformasi seputar event Belitung Beach Festival ( BBF ) yang menjadi daya tarik wisata Belitung seperti atraksi budaya, pameran, festival musikdan wisata kuliner

Belitung Beach Festival di buka dengan penampilan Jember Fashion Carnaval (JFC) pada hari Sabtu 18 mei 2013 di area wisata pantai Tanjung Pendam Belitung bersama para pemuda Belitung yang juga membuat kreasi kostum karnaval dengan tema "Under Sea". Belitung Beach Festival yang dirangkai dengan expo produk se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut berlangsung mulai 18--20 Mei 2013.

Selain diisi dengan kemeriahan karnaval bertaraf internasional, festival juga diisi dengan berbagai atraksi budaya, pameran, festival musik, kuliner, dan lain-lain. Lokasi festival berpusat di tiga pantai di Belitung, yaitu Pantai Tanjung Pendam, Tanjung Kalayang, dan Tanjung Tinggi.

Jember Fashion Carnival telah berdiri sejak 12 tahun silam dan menjadi ikon global Indonesia dan menjadi salah satu karnaval berkelas dunia sejak 2009. Pada pembukaan "Belitung Beach Festival", JFC mementaskan sekitar 80-an orang artisnya dengan kostum warna-warni dan "marching band".

Selain di meriahkan dari JFC, tidak ketinggalan juga para pemuda Belitung yang menjadi pengisi acara yang menampilkan kekreativas mereka dalam menyajikan karnaval membuat Belitung Beach Festival dan Expo berpotensi menjadi acara tahunan yang besar.

Kita harapkan bersama semoga Belitung Beach Festival dan Expo menjadi salah satu agenda kegiatan tahunan sehingga semakin menarik banyak wisatawan tour di Belitung.

  • Content Title : Melihat Keseruan Event Akbar Belitung Beach Festival
    Request detil informasi Melihat Keseruan Event Akbar Belitung Beach Festival dengan menghubungi kami via whatsapp atau line