Hotel Grand Hatika Bintang 4 Di Tanjung Pandan Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Grand Hatika Hotel Belitung Binatang 4
DeskripsiInformasi seputar Belitung hotel bintang 4 yaitu Grand Hatika Hotel yang terletak di pusat Kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung

Hotel Grand Hatika Belitung adalah salah satu hotel bintang 4 di Belitung, dari bandara H.A.S. Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung dapat di tempuh hanya dengan waktu 30 menit. Dengan konsep hotel modern minimalis, Hotels Grand Hatika Belitung ini menawarkan suasana yang cukup nyaman bagi setiap pengunjung yang menginap.

Fasilitas - fasilitas yang tersedia di Hotels Grand Hatika Belitung pun cukup komplit seperti : Rooms & Suites, Souvenir Shop, Business Center, Restaurants , Lounge, 24-hour in-room Dining, Drug Store, Meeting Rooms & Convention Hall, Swimming Pool, Gym & Fitness Centre , Paramon Karaoke, Wi-Fi & Internet Access, Bank ATM, Gallery.

Mengenal sedikit tentang Bandara H.A.S Hanandjoeddin tanjung pandan Belitung yang berada di Jl. Buluh Tumbang tanjung pandan Belitung. Dulu bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung ini bernama Bandara Bulu Tumbang karena terletak di jalan buluh tumbang.

Yang menjadi daya tarik tersendiri dari hotel grand hatika belitung ini selain fasilitas - fasilitas yang tersedia yaitu letak dan posisinya yang sangat strategis yang berada tepat di kawasan objek wisata Belitung yaitu pantai tanjung Pendam. kawasan wisata pantai tanjung Pendam adalah pusat keramaian masyarakat tanjung pandan yang menghabiskan waktu untuk bersantai baik untuk menikmati sunset maupun untuk kuliner. 

Karena memang di kawasan wisata pantai tanjung Pendam di sekitar Hotel Grand Hatika Belitung ini terdapat banyak sekali tersedia wisata kuliner dari jajanan warung sampai cafe - cafe sehingga anda memiliki banyak waktu untuk menikmati suasan belitung dan berbaur dengan kehidupan masyarakat Belitung.

  • Content Title : Hotel Grand Hatika Bintang 4 Di Tanjung Pandan Belitung
    Request detil informasi Hotel Grand Hatika Bintang 4 Di Tanjung Pandan Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line