Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Bandara Bangka Belitung
DeskripsiInformasi tentang Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung Propinsi Bangka Belitung

Hotel - hotel di Belitung rata - rata berjarak cukup dekat dengan bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung. Dari dekat pusat kota di mana hampir seluruh hotel - hotel berdiri seperti hotel BW suite, Hotel grand hatika, hotel bahamas, hotel maxone, hotel billiton sampai hotel / penginapan non bintang dapat di tempuh dengan waktu 20 - 30 menit perjalanan. Begitu pula dengan objek wisata Belitung, hanya butuh waktu 30 - 40 menit perjalnan dari Bandara ini.

Di sekitar exit gate dan di sekitar parkiran bandara H.A.S Hanandjoeddin tanjung pandan Belitung terdapat banyak jasa mobil rental antar jemput penumpang, jadi bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil Belitung tidak perlu khawatir untuk tranSportasi di bandara H.A.S Hanandjoeddin tanjung pandan Belitung ini.

Mengenal sedikit tentang Bandara H.A.S Hanandjoeddin tanjung pandan Belitung yang berada di Jl. Buluh Tumbang tanjung pandan Belitung. Dulu bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung ini bernama Bandara Bulu Tumbang karena terletak di jalan buluh tumbang.

Kemudian di ganti menjadi Bandara H.A.S Hanandjoeddin yang di ambil dari nama salah seorang bupati di Pulau Belitung. Untuk menuju ke belitung, saat ini jalur penerbangan ke belitung hanya dari jakarta dan dari pulau bangka . Dari jakarta dapat di tempuh dengan waktu sekitar 50 menit sedangkan dari pulau bangka di tempuh dengan waktu 30 menit.

Saat ini maskapai yang melayani penerbangan ke belitung sudah cukup banyak seperti garuda, sriwijaya, citilink dan lion air. Namun untuk jumlah waktu penerbangan ke Bandara Tanjung Pandan Belitung masih sangat sedikit bila di bandingkan minat kunjungan wisata ke Belitung.

  • Content Title : Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung
    Request detil informasi Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line