Wisata Kuliner Warkop Kong Djie Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Warkop Kong Djie Belitung
DeskripsiInformasi seputar salah satu tempat wisata kuliner khas Belitung yang legendaris yaitu Warkop Kong Djie Belitung

Warkop ( warung kopi ) Kong Djie yang terletak di depan Gereja Regina Pacis Tanjung Pandang Belitung ini selalu ramai di kunjungi. Pengunjung yang datang ke warung kopi kong djie bukan hanya masyarakat sekitar, namun banyak wisatawan yang datang ke warung kopi ini untuk menikmati sensasi kopi khas belitung di sini karena ngopi belitung merupakan salah satu kuliner yang di cari wisatawan dan menjadi salah satu kuliner wisata Belitung.

Warung kopi yang berdiri sejak tahun 1945 ini bukan hanya menawarkan kopi saja, tapi juga tersedia aneka minuman lain seperti kopi susu, teh tarik, teh susu dan lain - lain. Selain itu untuk menemani minum pengunjung juga bisa menikmati aneka kue goreng dan aneka jajanan pasar khas belitung di warung kopi ini.

Bagi masyarakat Belitung, keberadaan warung kopi ini sangat penting. Selain masyarakat Belitung memamng gemar minum kopi, juga warung kopi di jadikan pusat tukar informasi. Oleh karena itu tidak heran bila kita menjumpai di warung kopi terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, dari pekerja harian, pegawai negri sipi, instansi swasta hingga para pengusaha.

Perlu di ketahui bahwa bangka belitung bukan penghasil kopi, kopi yang beredar di bangka belitung rata - rata di datangkan dari pulau sumatra seperti lampung, bengkulu dan palembang. Namun yang membedakan rasa kopi itu sendiri adalah proses penggorengan biji kopi dan proses memasak kopi itu sendiri yang menjadi khas citra rasa kopi yang berbeda - beda. Oleh karena itu, bila anda berkunjung ke belitung jangan lupa untuk mencicipi Kuliner Warkop Kong Djie Belitung yang satu ini.

  • Content Title : Wisata Kuliner Warkop Kong Djie Belitung
    Request detil informasi Wisata Kuliner Warkop Kong Djie Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line