Hotel MaxOne Belstar Bintang 3 Di Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - MaxOne Belstar Hotel Di Belitung Bintang 3
DeskripsiInformasi seputar hotel bintang 3 di Belitung yaitu Hotel MaxOne Belstar Tanjung Pandan Belitung Propinsi Bangka Belitung

MaxOne Belstar Hotel Belitung adalah hotel dangan clas bintang 3 yang memiliki ciri khas desain pop modern. MaxOne Belstar Hotels Belitung memiliki kamar cukup banyak yaitu 90 kamar dengan 2 type yaitu type kamar warmth dan Happines.

Fasilitas pendukung yang di sediakan oleh MaxOne Belstar Hotels Belitung juga cukup lengkap seperti Free WiFi, TV Cable, Maxspa, Maxride, Maxbistro, Meeting room, Singing Hall, Roof Top Café, Arcade, Parking Area. Berada di pusat jantung kota tanjung pandan Belitung dengan alamat Jalan Sriwijaya Belitung Tanjung Pandan 33411 ini.

Hotel ini dapat di tempuh dengan waktu 30 menit dar bandara H.A.S Hanandjoeddin tanjung pandan Belitung. Dan Hotel ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan dan warung / cafe di pusat kota. hanya di butuhkan waktu 5 menit berkendaraan untuk menuju pusat perbelanjaan dan cafe - cafe di pusat kota tanjung pandan. Dari Bandara HAS Hanandjoedin Tanjung Pandan kita bisa rental mobil Belitung dengan biaya Rp. 150.000 /group atau Rp. 50.000 /orang untuk menuju Hotel MaxOne Belstar Belitung inio.

  • Content Title : Hotel MaxOne Belstar Bintang 3 Di Belitung
    Request detil informasi Hotel MaxOne Belstar Bintang 3 Di Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line