Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Pantai Tanjung Pendam Belitung
DeskripsiInformasi seputar salah satu pantai yang menawarkan suasana objek wisata selain pantai yaitu Pantai Tanjung Pendam Belitung

Menurut sebagian pengunjung kalau wisata ke Belitung dan tidak melihat sunset di Pantai Tanjung Pendam, serasa ada yang kurang. Dalam satu rangkaian paket tour belitung , destinasi wisata yang wajib anda kunjungi adalah pantai Tanjung pendam. Karena pantai ini menawarkan suasana yang nyaman dengan panorama langit yang indah di sore hari Pantai Tanjung Pendam merupakan pantai yang paling dekat dengan Kota Tanjung Pandan. Pantai ini ramai di kunjungi masyarakat sekitar dan wisatawan saat sore hari sembari melepas lelah menikmati sunset di Pantai Tanjung Pendam ini.

Pantai Tanjung Pendam Belitung ini berada tepat di depan hotel grand hatika Belitung. Namun sayangnya, pengunjung di larang untuk turun ke pantai, hal ini di karenakan pasir pantai ini berlumpur. Pantai di tanjung Pendam ini sama dengan pantai yang ada di Hotel BW Suite, Bahamas dan Hotel Merriot Belitug di mana pasir pantainya berlumpur. Namun anda jangan berkecil hati, karena meskipun demikian anda bisa melihat keindahan matahari terbenam tanpa ada halangan dari Pantai Tanjung Pendam Belitung ini.

Kawasan Pantai Tanjung Pendam ini merupakan pusat rekreasi dan kegiatan masyarakat karena di kawasan pantai ini telah di sediakan hotspot untuk acara - acara akbar seperti festival, pagelaran seni buada dan acara - acara akbar lainnya. Selain itu juga terdapat areal bermain anak - anak, galeri kerajinan khas Belitung. Yang tak kalah menariknya lagi, sambil menikmati sunset, anda bisa menikmati wisata kuliner Belitung yang ada di sepanjang Pantai Tanjung Pendam ini. Atau jiga anda hanya ingin menikmati hidangan ringan saja, anda bisa menimati kelapa muda, jeruk kunci atau kopi khas Belitung ayng ada di warung - warung sekitar kawasan Pantai ini.

  • Content Title : Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung
    Request detil informasi Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line