Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
Kode-
DeskripsiPaket wisata Bangka yang harus di kunjungi yaitu objek wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat yang terletak di Kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung

Pantai Tanjung Pesona Bangka adalah salah satu aset pariwisata kabupaten Bangka, Propinsi Bangka Belitung. Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga merupakan salah satu tujuan wisata ke Bangka yang bagus untuk anda yang ingin wisata di Bangka. Pantai Tanjung Pesona Bangka beralamat di Jl. Pantai Rebo Desa Rambak , Sungailiat - Kabupaten Bangka , posisinya terletak di antara pantai teluk tikus dan pantai teluk uber Bangka.

Pantai Tanjung Pesona Bangka ini berada sekitar 9 kilometer dari pusat kota sungailiat kabupaten bangka (sekitar 35 km dari bandara di kota Pangkalpinang ). Pantai Tanjung Pesona Bangka Belitung ini memiliki karakter pantai yang landai , dan terdapat tebing - tebing bukit batu. Karena banyaknya view yang berbeda - beda sehingga anda tidak akan merasa jenuh menyusuri pantai ini.

Di Pantai hotel Tanjung Pesona Bangka ini juga tersedia wahana keluarga seperti wahana permainan untuk anak - anak . Dan lagi di sisi Pantai Tanjung Pesona ini juga memiliki pepohonan yang rindang, sehingga anda akan merasa nyaman menikmati pantai dari kejauhan. Seperti pantai - pantai di sungailiat lainnya, dari Pantai Tanjung Pesona Bangka ini juga anda bisa menikmati sunrise yang cantik .

Rata - rata , pantai di wilayah sungailiat kabupaten Bangka Propinsi Bangka Belitung ini menghadap langsung ke laut cina selatan. Jadi bila anda ingin berkunjung, silahkan memilih waktu yang tepat sekitar bulan April - september , karena biasanya pada bulan tersebut cuaca sangat cerah & gelombang laut relatif stabil.

  • Content Title : Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka
    Request detil informasi Objek Wisata Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line