Itinerary Paket Wisata Rohani Ziarek Gua Maria Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Wisata Ziarek Gua Maria Bangka
DeskripsiInformasi seputar itinerary paket wisata Bangka yaitu wisata rohani Ziarek Gua Maria Bangka
  • Hari 1 : Pangkal Pinang Tour
  • Paket trip rohani Gua Maria Bangka di awali dengan penjemputan di Bandara Bangka Depati Amir Bangka , lalu kami akan mengajak langsung beribadat di Goa Maria Yungfo ( Ke-Uskupan Agung Pangkal pinang / ST.Yosef ) , mengunjungi Goa Maria Kanaan dan mengunjungi kelenteng dewi kwan im samphur. setelah itu kembali ke hotel untuk istirahat. pukul 19.00 wib anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto.

  • Hari 2 : Belinyu - Sungailiat Tour
  • Sarapan di hotel belitung, pk.09.00 wib kemudian paket wisata ini di awali  menuju ke Kota Belinyu mengunjungi kampung gedong dimana di kampung ini merupakan kampung wisata pembuatan kerupuk khas bangka. mengunjungi Goa Maria Penyelamat Segala Bangsa ,umtuk beribadat di jalan salib , setelah itu kita makan siang di local resto . Kemudian Lalu menuju kota Sungailiat mengunjungi pantai Parai /Matras. Setelah puas menikmati pantai kemudian kembali hotel untuk istirahat. pukul 19.00 wib anda kami jemput kembali untuk menikmati makan malam di local resto.

  • Hari 3: Sungailiat transfer out
  • Sarapan di hotel belitung,,c/out hotel , mengunjungi kelenteng dewi kwan im rambak, mengunjungi pagoda kelenteng pantai tikus. Kemudian menuju Pangkal pinang mengunjungi musium timah dan belanja oleh - oleh khas bangka. Selanjutnya menuju bandara untuk kembali ke jakarta .

    Untuk harga paket tour rohani Gua Maris Bangka ini sama dengan harga paket standar ( 2d1, 3d2n dan 4d3n ) . Untuk Itinerary paket Wisata Rohani Bangka ini sifatnya fleksibel, artinya dapat di sesuaikan kembali dengan keinginan / kebutuhan anda. Selain itu juga itinerary juga tergantung pilihan hotel, karena jarak antar kota yang cukup jauh sehingga itinerary akan kami sesuaikan kembali tanpa mngurangi item tour yang ada.

  • Content Title : Itinerary Paket Wisata Rohani Ziarek Gua Maria Bangka
    Request detil informasi Itinerary Paket Wisata Rohani Ziarek Gua Maria Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line