Penerbangan Pesawat Garuda dan Citilink Dari Jakarta Ke Belitung Di Buka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Penerbangan Pesawat Dari Jakarta Ke Belitung
DeskripsiDi bukanya jadwal jalur penerbangan pesawat Garuda dan Citilink dari Jakarta ke Belitung

Penerbangan Garuda dan citilink dari Jakarta tujuan ke Belitung - Sejak pailitnya maskapai penerbangan batavia, transportasi penerbangan dari jakarta ke belitung sempat kewalahan. Hal ini di karenakan hanya 1 maskapai yang menyediakan jalur penerbangan ke Belitung dan harga tiket yang cukup mahal sehingga jumlah calon wisatawan tidak sebanding dengan jumlah penerbangan ke Belitung. Menurut informasi, akibatnya sekitar 1500 calon wisatawan mambatalkan kunjungan wisata ke Belitung .

Namun sejak di buka jalur penerbangan oleh citilink pada tanggal 5 April 2013 dan maskapai Garuda mulai tanggal 15 Mei 2013, jalur penerbangan ke belitung mulai stabil dan arus kunjungan wisatawan pun pulai normal kembali.

Sebenarnya maskapai Garuda Indonesia akan melakukan penerbangan ke Belitung terencana pada 1 September 2013 mendatang. Namun, karena kebutuhan masyarakat Belitung, pihaknya harus mendatangkan dan melakukan survey secara dadakan ke Belitung, yang saat ini belum ada persiapan apa pun.

Garuda rencananya akan melayani rute Jakarta-Tanjung Pandan belitung setiap hari dengan pesawat Boeing 737-500 untuk sementara waktu. Namun, tidak lama lagi pesawat tersebut akan digantikan dengan pesawat baru Bombardier CRJ1000 NextGen yang lebih hemat bahan bakar.

  • Content Title : Penerbangan Pesawat Garuda dan Citilink Dari Jakarta Ke Belitung Di Buka
    Request detil informasi Penerbangan Pesawat Garuda dan Citilink Dari Jakarta Ke Belitung Di Buka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line