Paket Tour Murah Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Promo Paket Belitung Tour Murah
DeskripsiInformasi seputar promo paket tour murah Belitung yang paling favorite dan di minati wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan ke Belitung

Sebagai penyedia jasa paket tour di Belitung, kami akan membantu anda menyusun rencana wisata anda selama di pulau Belitung dari mulai driver / guide, kendaraan, rumah makan dan menu makan yang khas belitung , itinerary dan lain lain. Paket tour Belitung kami meliputi Paket tour Belitung hopping island ke pulau - pulau 1 hari, Paket tour Belitung 2d1n ( 2 hari 1 malam ), Paket tour Belitung 3d2n ( 3 hari 2 malam ), Paket tour Belitung 4d3n ( 4 hari 3 malam ), Paket tour Belitung 5d4n ( 5 hari 4 malam ).

Meskipun kami hanya menyediakan paket wisata belitung tanpa hotel, namun kami tetap akan membantu anda bila anda membutuhkan informasi pilihan hotel yang rekomended sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Paket - paket tour Belitung yang kami sediakan yaitu :

  • 1. Paket tour Belitung 2d1n ( 2 hari 1 malam )
  • Paket wisata ini sangat cocok untuk anda yang memiliki waktu liburan yang singkat dengan waktu kunjungan yang cukup padat.

  • 2. Paket tour Belitung 3d2n ( 3 hari 2 malam )
  • Bila waktu kedatangan anda pagi, paket wisata belitung ini cocok bagi anda yang ingin menikmati pulau belitung, karena dengan kedatangan pesawat pagi anda bisa memilih optional untuk mengunjungi kabupaten belitung timur dimana anda bisa melihat objek wisata replika SD laskar pelangi, gallery batik ahok dan rumah Pak Ahok.

  • 3. Paket tour Belitung 4d3n ( 4 hari 3 malam )
  • Paket wisata 4d3n ini adalah paket wisata yang cukup santai bagi anda yang memiliki waktu liburan yang lebih lama. Karena selama 4 hari anda akan kami ajak mengunjungi onjek wisata baik di tanjung pandan belitung maupun di belitung timur seperti ke kota manggar dan gantung yang terkenal dengan laskar pelanginya.

  • 4. Paket tour Belitung 5d4n ( 5 hari 4 malam )
  • Sebelah selatan pulau belitung lebih di kenal dengan belitung selatan walaupun masih dalam wilayah kabupaten belitung. Belitung selatan adalah salah satu tujuan wisata di pulau Belitung, di dareah ini terdapat 2 optioanl tujuan wisata yaitu ke pulau lebong atau hanya mengunjungi teluk gembira dan pantai penyabong.

  • 5. Paket one day tour hopping island
  • Jika anda hanya memiliki waktu yang liburan yang sangat singkat, paket ini bisa menjadi pilihan anda. waktu kedatangan anda tetap harus pagi hari sedangkan waktu kepulangan anda bisa sore hari. Namun kami lebih menyarankan lebih baih waktu kepulangan anda besok hari, hal ini mengingat waktu tempuh dari objek wisata ke bandara yang cukup jauh sehingga nanti akan mengurangi waktu kunjungan anda ke pulau - pulau.

    Untuk mendapatkan detil penawaran paket tour murah Belitung ini, silahkan hubungi kami via WA atau LINE di bawah ini.

  • Content Title : Paket Tour Murah Belitung
    Request detil informasi Paket Tour Murah Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line