Objek Wisata Pantai Tanjung Binga Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Pantai Tanjung Binga Belitung
DeskripsiInformasi seputar objek wisata dengan beragam aktifitas nelayang yaitu Dermaga Pantai Tanjung Binga Belitung

Pantai Tanjung Binga belitung adalah sebuah perkampungan nelayan di Belitung Barat tepatnya di desa Tanjung Binga. Desa nelayang tanjung binga terletak di pesisir pantai yang menghadap ke pulau lengkuas. Tempat ini menjadi salah satu tujuan objek wisata Belitung terutama keindahan sunset dan kampung nelayannya. Bagi anda pecinta fotografi, pantai tanjung binga belitung ini sangat cocok untuk menjelajah mencari momnet - moment human interest , aktifitas nelayan belitung di pagi hari atau mungkin sunset yang cantik.

Desa tanjung binga belitung ini juga adalah tempat yang cocok untuk anda kunjungi karena disini terdapat perahu - perahu nelayan masyarakat Belitung yang dapat disewa untuk anda pergi menyelam menikmati keindahan alam bawah laut atau bahkan melancong ke pulau - pulau kecil di lepas pantai belitung barat.

Desa tanjung binga belitung terletak sekitar 25 km dari kota Tanjung Pandan Belitung ke arah utara terdapat sebuah desa di tepi pantai, yaitu desa Tanjung Binga kabupaten belitung . Disepanjang pantainya berjejer perumahan nelayan. Oleh sebab itu tempat ini dijadikan perumahan nelayan percontohan untuk kepentingan pengembangan pariwisata Belitung .

  • Content Title : Objek Wisata Pantai Tanjung Binga Belitung
    Request detil informasi Objek Wisata Pantai Tanjung Binga Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line