BILLITON HOTEL and KLUB Bintang 3 Di Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - BILLITON HOTEL and KLUB Hotel Bintang 3 Bangka Belitung
DeskripsiInformasi Seputar Hotel BILLITON and KLUB salah satu hotel bintang 3 yang berada di Kota Tanjung Pandan Belitung

Salah satu hotel bintang 3+ yang cukup rekomended adalah Hotel BILLITON and KLUB Belitung Jl. Depati Gegedek No.50, Tanjungpandan, Belitung 33416. BILLITON HOTEL and KLUB ini berada tepat di jantung kota tanjung pandan tepatnya di depan bundaran batu satam yang merupakan maskon kota tanjung pandan Belitung. Berjarak sekitar 20 menit dari bandara H.A.S. Hanandjoeddin tanjung pandan belitung.

Hotel di belitung dengan Bintang 3+ ini memiliki total kamar 24 kamar dengan kamar type : Standard Room , Deluxe Room,Super Deluxe Room, dan Suite Room. Sedangkan fasilitas lainnya seperti swiming pool, restaurant, meeting room dan free wifi. Suasana hotel BILLITON HOTEL and KLUB ini cukup nyaman dan terkesan elegan karena arsitektur gedung ini merupakan gedung lama yang masih mengandung unsur arsitekltur belanda. Bila anda menginginkan hotel dengan suasana yang nyaman dan tenang di tambah bberada di jantung kota tanjung pandan, Hotel BILLITON and KLUB ini sangat bagus untuk anda menginap selama wisata di belitung.

  • Content Title : BILLITON HOTEL and KLUB Bintang 3 Di Belitung
    Request detil informasi BILLITON HOTEL and KLUB Bintang 3 Di Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line